Wendy, tersesat, tapi terkenal: Akankah Wendy Guevara mengundang Paola, Kimberly, dan Marlon ke acara barunya?

22/08/2023

selebriti

Fans meminta Wendy Guevara untuk menyertakan temannya Paola Suárez dan Kimberly "La más preciosa" dalam program barunya.

Dans le meme genreBerita: apa yang harus dilakukan jika terjadi pemerasan di internet

Avez-vous vu celaBerita: Apa saja gejala displasia?

Paolita Suárez dan Wendy Guevara, 'Yang Hilang'© Instagram @paolitasuarez28Paolita Suárez dan Wendy Guevara, 'Yang Hilang'

Setelah dinobatkan sebagai pemenang musim pertama Rumah Televisa Mexico 2023 yang Terkenalmendapatkan penghargaan sebesar 4,4 juta peso. Wendy Guevara menayangkan perdana programnya sendiri, yang akan disebut "Wendy, tersesat, tapi terkenal", di mana Anda bisa mengundang teman-teman Anda sebagai tamu.

Wendy Guevara menaklukkan semua orang di dalam dan di luar realitas, dengan karisma, kegembiraan, optimisme, lelucon, dan kesetiaannya kepada rekan-rekannya. Bahkan banyak penggemar yang mengklaim bahwa program tersebut seharusnya diberi nama "Wendy's House", sehingga program barunya telah menimbulkan ekspektasi yang tinggi di antara para pengikutnya.

Di mana melihat "Wendy, tersesat, tapi terkenal"?

Dalam program tersebut, influencer akan membagikan rutinitas harian dan anekdot lucunya. "Wendy, kalah, tapi terkenal" akan disiarkan VIX di Meksiko dan Amerika Latin, platform yang sama tempat Anda dapat melihat 24/7 Rumah Meksiko yang Terkenal.

Apakah teman-teman Wendy akan hadir di acara barunya?

“Hei, tidak ada yang akan merusak rencanaku… Aku senang karena aku akan mendapatkan milikku acara sendiri "Wendy, Lost but Famous" segera hadir di @vix Dan bersabarlah karena saya membawa semua triknya, sayang Ikuti ViX untuk gosip lengkap! #WendyPerdidaPeroFamosaViX #Nimoderrimo dimana semua temanku akan muncul" tegas pemenang La Casa de los Famosos di akun Instagramnya.

Netizen telah bertanya padanya dalam komentar apakah dia mengacu pada teman-temannya Paola Suárez dengan siapa dia menjadi terkenal dan Kimberly "Yang paling berharga", yang telah dikonfirmasi oleh influencer. Meski yang lain berkomentar bahwa Marlon Colmenarez juga bisa dimasukkan dalam daftar tamu, karena kedekatannya dengan Wendy.

Maya Suryanto

Maya Suryanto adalah seorang jurnalis yang penuh gairah yang berasal dari Bandung. Ia telah mengkhususkan diri dalam meliput masalah hak asasi manusia dan ketidakadilan sosial di Indonesia. Maya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia, termasuk kasus kerja paksa dan eksploitasi anak. Liputannya yang penuh keberanian telah mengungkap kejahatan tersebut dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran publik tentang isu-isu penting ini. Sebagai seorang jurnalis yang berkomitmen, Maya terus memberikan suara kepada para korban dan berjuang untuk perubahan positif dalam masyarakat Indonesia.

Go up