One Piece melampaui rekor Wandinha dan Stranger Things

05/09/2023

“Wandinha” dan “Stranger Things” adalah dua serial yang paling banyak ditonton di Netflix. Hingga hadirnya "One Piece".

Cela peut vous intéresserBerita: Apa zipline terpanjang di Eropa?

Menurut situs web Patroli Flix, yang melakukan survei dan statistik streaming, anime live-action ini menduduki peringkat pertama di antara serial yang paling banyak ditonton di 84 negara. Itu satu negara lebih banyak daripada yang dicapai spin-off Keluarga Adamms dan “Stranger Things” musim keempat.

Baca selengkapnya:

A lire aussiBerita: Penyedot debu mana untuk teras luar ruangan?

serial yang paling banyak dilihat

Serial ini memulai debutnya pada tanggal 31 Agustus, dan pada tanggal 1 September, menduduki peringkat #1 di 59 negara. Dua hari berikutnya, 2 dan 3 September, menduduki posisi pertama di 84 lokasi.

Senin (04) ini, “One Piece” menduduki peringkat pertama serial yang paling banyak ditonton di 82 negara, termasuk Brasil.

One Piece baru saja tiba dan telah mencopot dua seri Netflix yang hebat (Gambar: Netflix/Pengungkapan)

Satu potong

  • “One Piece” adalah taruhan lain Netflix di dunia manga: serial ini merupakan adaptasi live-action dari anime homonim karya Eiichiro Oda. Delapan episode dirilis dalam satu batch di platform.
  • Plotnya mengikuti Monkey D. Luffy (Iñaki Godoy) dan krunya di atas kapal bajak laut Going Merry. Selama perjalanan, mereka mencari peninggalan paling berharga di planet ini.
  • Pemerannya termasuk Mackenyu (Zoro), Jacob Rosemary (Usopp), Emily Rudd (Nami), Taz Skylar (Sanji), Peter Gadiot (Shanks), Morgan Davies (Koby), Ilia Isorelýs (Alvida), dan Aidan Scott (Helmeppo) . ), Jeff Ward (Buggy) dan McKinley Belcher (Arlong).
  • Meski sukses, produksinya belum diperbarui untuk musim kedua.

kesuksesan kritis

“One Piece” bertentangan dengan hasil rilis sebelumnya, seperti performa “Death Note” yang tidak terlalu bagus. Kali ini, live-action baru Netflix mendapat pujian bahkan dari kritikus ahli, yang diwakili oleh penghargaan di Rotten Tomatoes.

Pada hari Senin, anime tersebut mendapat rating persetujuan 83% dari kritikus dan 96% dari masyarakat umum.

Sudahkah Anda menonton video baru di Youtube Tampilan Digital? Berlangganan saluran!

Maya Suryanto

Maya Suryanto adalah seorang jurnalis yang penuh gairah yang berasal dari Bandung. Ia telah mengkhususkan diri dalam meliput masalah hak asasi manusia dan ketidakadilan sosial di Indonesia. Maya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia, termasuk kasus kerja paksa dan eksploitasi anak. Liputannya yang penuh keberanian telah mengungkap kejahatan tersebut dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran publik tentang isu-isu penting ini. Sebagai seorang jurnalis yang berkomitmen, Maya terus memberikan suara kepada para korban dan berjuang untuk perubahan positif dalam masyarakat Indonesia.

Go up