Michael Shannon Akan Berada di Magic Mike 4, Jika Jessica Chastain Memiliki Caranya

20/08/2023

Ringkasan

  • Jessica Chastain ingin Michael Shannon berperan dalam film baru mikropon ajaib sekuel, karena dia yakin dia adalah "makhluk ajaib" dan sangat cocok untuk waralaba.
  • Chastain mengunggah video dirinya dan Shannon ke Twitter, di mana dia dengan bercanda memohon kepada Channing Tatum dan Steven Soderbergh untuk mewujudkan harapan ulang tahun Shannon.
  • Sementara persilangan dengan Jenderal Zod tidak mungkin, kemunculan Shannon dalam sekuel langsung dimungkinkan, tetapi saat ini, tidak ada rencana untuk Mike ajaib 4.


"Berdiri di Samping Laki-Laki Anda!" Lirik ikonik yang dinyanyikan oleh Tammy Wynette sangat tepat George & Tammy anggota pemeran Jessica Chastain dan hubungan Michael Shannon di dalam dan di luar layar. Bintang tituler serial ini jelas telah menjalin persahabatan yang melampaui penampilan mereka dalam batas-batas drama sejarah SHOWTIME. Tapi sekarang Chastain ingin melakukan cast Michael Shanon dalam yang baru mikropon ajaib sekuel. Tapi bagaimana ini semua bisa terjadi?

A découvrir égalementBerita: di mana merayakan ulang tahun Anda ile de france

Pada 7 Agustus 2023, Shannon merayakan ulang tahunnya yang ke-49. Nah, Chastain melakukannya Twitter dan mendoakannya George & Tammy co-bintang hari yang indah. Aktris itu juga mengunggah video dirinya dan Shannon bersama, dan dalam postingan itu Chastain menulis:

Cela peut vous intéresserBerita: apa perbedaan antara orang perseorangan dan badan hukum

“Selamat ulang tahun untuk orang ini! Memang benar, Mike adalah makhluk ajaib dan manusia waralaba total. Ayo Channing Tatum, Steven Soderbergh… mari wujudkan harapan ulang tahunnya.”

Chastain menginginkan Channing Tatum — yang, tentu saja, memainkan peran utama Michael Lane di mikropon ajaib trilogi — untuk menyewa Shannon untuk tindak lanjut dari Tarian Terakhir Magic Mike. Dia juga menyebutkan Steven Soderbergh yang mengarahkan angsuran pertama dan ketiga dalam serial tersebut. Dan apakah aktris itu bercanda atau tidak, tweet itu menjadi permohonan yang mengalihkan oleh Chastain agar Shannon dimasukkan di masa depan. mikropon ajaib film.


Temui "Sihir" Mike Shannon

<!--[if IE 9]> <![endif]-->jenderal zod manusia baja michael shannon
Warner Bros.

Ucapan selamat ulang tahun Jessica Chastain untuknya George & Tammy lawan main Michael Shanon juga merupakan cara yang menyenangkan bagi aktris untuk berperan sebagai agen pria yang paling dikenal oleh penggemar Superman karena pernah memerankan Jenderal Zod Manusia baja Dan Kilat. Sebaiknya Batman v Superman: Fajar Keadilan dihitung sejak Zod adalah mayat?

Terlepas dari itu, video yang diposting Chastain di Twitter adalah permohonan bagi Shannon untuk membawa tubuh pahlawan supernya ke realitas lain dan tampil di Mike ajaib 4. Dalam rekaman yang di-tweet Chastain, aktris tersebut menunjukkan otot Shannon saat mereka duduk di depan laptop. Shannon tetap tabah saat seringai kecil terbentuk di wajahnya.

Chastain mengatakan dalam video:

“Lihatlah otot-otot ini. Dia perlu membuat film Magic Mike. Mike Shannon memberi tahu saya bahwa jika saya memberinya tawaran untuk Magic Mike - salah satu filmnya - dia akan melakukannya. Saya tidak tahu apa itu, seperti rodeo? Atau apakah dia akan seperti petugas polisi Chicago?

Pernah menjadi olahraga yang bagus, Shannon menyarankan pendapatnya sendiri tentang karakter yang ingin dia mainkan di a mikropon ajaib film. Dan dalam nadanya untuk sekuel, Shannon menyarankan agar dia bisa mengambil Marvel Cinematic Universe's (MCU) Avengers. "Seperti Anda menjadi Jenderal Zod?" tanya Chastain.

Chastain kemudian tersenyum ke kamera dan berkata:

"Itu film yang ingin kutonton."

Sayangnya, untuk mikropon ajaib penggemar yang ingin melihat acara crossover dengan musuh bebuyutan Superman, Jenderal Zod, kecil kemungkinan hal itu akan terjadi. Namun, Shannon yang muncul dalam sekuel langsung bisa saja terjadi, tetapi a Mike ajaib 4 saat ini juga tidak dalam pengerjaan. Tetapi hal utama yang dapat diambil dari ucapan selamat ulang tahun Chastain untuk Shannon adalah bahwa keduanya berbagi rasa kesenangan dan humor yang jahat di dalam dan di luar layar.

Maya Suryanto

Maya Suryanto adalah seorang jurnalis yang penuh gairah yang berasal dari Bandung. Ia telah mengkhususkan diri dalam meliput masalah hak asasi manusia dan ketidakadilan sosial di Indonesia. Maya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia, termasuk kasus kerja paksa dan eksploitasi anak. Liputannya yang penuh keberanian telah mengungkap kejahatan tersebut dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran publik tentang isu-isu penting ini. Sebagai seorang jurnalis yang berkomitmen, Maya terus memberikan suara kepada para korban dan berjuang untuk perubahan positif dalam masyarakat Indonesia.

Go up