Mercedes-Benz sedang mengembangkan SUV listrik yang lebih murah

05/09/2023

Mercedes sedang mengembangkan versi EQG yang lebih murah (lebih murah) dan berbeda. Masih belum disebutkan namanya, SUV ini juga akan bertenaga listrik, lebih kecil dan CEO merek Jerman, Ola Kallenius, berkomentar bahwa kendaraan ini akan menyenangkan untuk dikendarai, apa pun artinya.

Lire égalementBerita: apa itu pembayaran timbal balik pihak ketiga

Baca selengkapnya:

Apa yang perlu Anda ketahui:

  • Mercedes telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang berupaya mengembangkan SUV berbentuk kotak yang lebih murah daripada G-Wagon
  • Kabar tersebut datang langsung dari CEO merek asal Jerman tersebut yang juga menyebut mobil ini sebagai mobil listrik yang asyik dikendarai
  • Kami tidak memiliki banyak detailnya, tapi kami yakin SUV persegi ini akan memiliki dua mesin, karena pihak eksekutif telah menyediakan penggerak semua roda (AWD)
  • Perkiraan harga mobil tersebut seharusnya sekitar US$ 120.000, yang berarti sekitar R$ 600.000 jika Anda bahkan tidak memperhitungkan pajak atau biaya.

Konfirmasi pengerjaan mobil yang lebih murah, apakah istilah ini bisa digunakan di Mercedes-Benz, dilakukan pada ajang IAA Mobility 2023 yang berlangsung pekan ini di Munich, Jerman. Mobil ini sudah dikerjakan sesuai aturan baru blok Eropa, sehingga sepenuhnya bertenaga listrik.

Lire égalementBerita: apa yang harus berhenti merokok dengan nasihat hipnosis

Mercedes-Benz EQG (Gambar: publisitas/Mercedes)

Ada kemungkinan untuk mengharapkan dua mesin menggerakkan gandar secara independen, seperti yang dikomentari Kallenius bahwa penggerak semua roda (AWD) adalah suatu kepastian untuk mobil ini. Detailnya bisa menjadi penting untuk memperkuat aspek offroad, khas bagi mereka yang mencari Range Rover hidup dengan tampilan kotak.

SUV Mercedes baru seharusnya menggunakan platform MB.EA

Kami tidak memiliki informasi mengenai daya tahan baterai, berapa torsi SUV ini atau bahkan apa yang ada di dalamnya, kecuali websitenya listrik menduga bahwa platform hybrid MB.EA masa depan akan digunakan di seluruh bodywork.

Karena platformnya masih jauh dari peluncuran, kemungkinan besar baru sekitar tahun 2025, tidak menutup kemungkinan mobil Mercedes ini baru akan diluncurkan sekitar tahun 2026. Karena kita punya banyak waktu, kita hanya perlu berkumpul. roti ditukar dengan uang yang seharusnya sekitar US$ 120,000, atau mendekati R$ 600,000 jika kita tidak memperhitungkan biaya atau pajak.

Sudahkah Anda menonton video baru di Youtube Tampilan Digital? Berlangganan saluran!

Maya Suryanto

Maya Suryanto adalah seorang jurnalis yang penuh gairah yang berasal dari Bandung. Ia telah mengkhususkan diri dalam meliput masalah hak asasi manusia dan ketidakadilan sosial di Indonesia. Maya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia, termasuk kasus kerja paksa dan eksploitasi anak. Liputannya yang penuh keberanian telah mengungkap kejahatan tersebut dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran publik tentang isu-isu penting ini. Sebagai seorang jurnalis yang berkomitmen, Maya terus memberikan suara kepada para korban dan berjuang untuk perubahan positif dalam masyarakat Indonesia.

Go up