Mengapa Wendy tidak ingin menikahi Nicola Porcella di "La Casa de los Famosos México"

21/08/2023

Romansa yang dikenal sebagai Wencola telah menjadi salah satu elemen paling populer “Rumah Meksiko yang Terkenal”. Sejak awal reality show, Wendy Guevara Dan Nicola Porcella mereka bolak-balik antara menggoda dan menolak, yang menjadikan mereka pasangan favorit. Namun, setelah kontestan Peru itu bercanda mengungkapkan keinginannya untuk menikahinya, anggota "Las perdidas" itu menjelaskan alasannya tidak menerima lamarannya.

Sebelum mencapai akhir acara TV, pasangan itu memutuskan untuk mewujudkan cinta mereka dalam upacara komitmen yang menyenangkan dan dadakan.

En parallèleBerita: apa itu sfr aplikasi saya

Nicola menawarinya cincin yang dipinjamkan temannya Poncho De Nigris, untuk diberikan pada Wendy sebagai janji. Namun, dia menolak karena "sangat kecil”. Pasangan tersebut tidak menerima penolakan tersebut dan menyimpulkan bahwa suami Marcela Mistral yang meresmikan upacara tersebut.

Meskipun jelas bahwa ini semua tentang lelucon lain yang dimainkan, Wendy kemudian menjelaskan di depan kamera mengapa dia tidak mau menikah dengan Nicola Porcella. Mungkinkah salah satu dari empat pacarnya sedang menunggunya?

A lire aussiBerita: apa yang harus dilakukan di puerto de santiago

MENGAPA WENDY TIDAK INGIN MENIKAH NICOLA?

Saat mereka menyiapkan makanan di dapur, Wendy Guevara berbicara ke kamera dan menjelaskan mengapa dia tidak akan pernah menikah dengan Nicola. Pada dasarnya, kontestan memastikan bahwa model Peru berusaha untuk mempertahankan hadiah yang akan dimenangkannya jika dia menjadi finalis terakhir "The House of Famous Mexico".

Dia ingin menikahiku bermain, tapi ingat bahwa mungkin dia pasti berpikir jika aku memenangkan hadiah. Anda harus mengatakan oh Apakah Anda mengerti saya?”, jelasnya.

Wencola adalah nama yang diberikan kepada pasangan Wendy dan Nicola dalam "La Casa de los Famosos México" (Foto: TelevisaUnivision)

Wencola adalah nama yang diberikan kepada pasangan Wendy dan Nicola dalam "La Casa de los Famosos México" (Foto: TelevisaUnivision)

Mengingat pembenaran ini, Sergio Mayer mengusulkan agar mereka menikah untuk properti terpisah "sehingga tidak ada kentut." Nicola Porcella melanjutkan lelucon Wendy dan berpura-pura bahwa dia memang tertarik dengan uangnya.

Properti terpisah itu tidak nyaman, karena kami tidak menunjukkan cinta di sana. Saya memiliki sekitar tiga hutang yang ingin saya tinggalkan pada Wendykata orang Peru itu. “Sekolah anakku juga, jangan lupa”.

Tanggapan Wendy sangat berharga: “Tidak, kau bajingan baik-baik saja. Itu? Apakah saya memasukkan tali atau apa?

APAKAH NICOLA DAN WENDY BENAR-BENAR BERHUBUNGAN?

Terlepas dari apa yang muncul di layar Vix+ dan apa yang disukai sebagian besar masyarakat, Nicola dan Wendy hanya mempertahankan persahabatan yang indah. Sejak awal, keduanya memperjelas bahwa kejar-kejaran mereka tentang menjadi pasangan atau tertarik satu sama lain, hanyalah cara mereka bersenang-senang di dalam kurungan.

Berbicara dengan serius. Jika saya tidak bermain seperti saya bermain dengan Wendy, saya rasa saya tidak akan bisa menghabiskan delapan minggu dengan tenang. Tapi ini benar-benar permainan, saya bersenang-senang dengan semua orang”Kata Nicola selama percakapan lain.

APAKAH WENDY GUEVARA PUNYA PACAR?

Meskipun Wendy Guevara selalu bercanda bahwa dia memiliki empat pacar yang akan marah karena asmara dengan Nicola Porcella, kenyataannya situasi cintanya saat ini tidak terlalu terkenal.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa dia akan berkencan dengan Marlon, yang masuk ke rumah untuk mengunjunginya, namun mereka memastikan bahwa mereka hanya berteman.

Namun, beberapa temannya mengatakan bahwa dia cemburu padanya beberapa kali karena berkencan dengan pria lain dan, di pihak Wendy, kami dapat melihat betapa dia merindukannya dan membicarakannya di reality show.

VIDEO TERKAIT

Maya Suryanto

Maya Suryanto adalah seorang jurnalis yang penuh gairah yang berasal dari Bandung. Ia telah mengkhususkan diri dalam meliput masalah hak asasi manusia dan ketidakadilan sosial di Indonesia. Maya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia, termasuk kasus kerja paksa dan eksploitasi anak. Liputannya yang penuh keberanian telah mengungkap kejahatan tersebut dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran publik tentang isu-isu penting ini. Sebagai seorang jurnalis yang berkomitmen, Maya terus memberikan suara kepada para korban dan berjuang untuk perubahan positif dalam masyarakat Indonesia.

Go up