Melintasi batas: Andreas Kieling dikecualikan dari 7 vs. Wild, Jan Schlappen naik

31/08/2023

7 vs Liar tanpa Andreas Kieling? Setidaknya itulah yang diungkapkan Instagram story terbaru dari channel resmi "7 vs. Wild". Fotografer menjadi dikeluarkan sebelum waktunya dari produksi.

Itu salahnya tindakan lintas batas menuju AfeaufBike. Ia pun mengomentari aksinya di Instagram.

Avez-vous vu celaBerita: Apa saja agen ekonomi yang berbeda?

"Melintasi perbatasan yang tidak nyaman": Andreas dikecualikan dari produksi

Musim ketiga "7 vs. Wild" baru saja difilmkan dan sudah ada berita dari sisi produksi. Andreas Kieling tidak diperbolehkan mengikuti format tersebut.

Pernyataan penanggung jawab menyatakan bahwa ada a Menyeberangi perbatasan di bagian Kieling menuju AfeaufBike datang dan produksi memutuskan untuk mengeluarkan dia dari kompetisi.

A lire aussiBerita: Obat apa untuk meredakan asam urat?

Ann-Kathrin sendiri juga memilikinya cerita tentang subjek tersebut diposting. Dia juga melaporkan kejadian dimana Andreas Kieling melintasi perbatasan.

Selain itu, ia menjelaskan hal berikut:

“Andreas meminta maaf kepada saya atas kejadian tersebut. Jadi topiknya saat ini cocok untuk saya.”

Alih-alih Andreas, dia bepergian bersama saya Kandidat cadangan Jan Schlappen bergabung dengan sisi Joey Kelly. Kami sangat senang melihat bagaimana kinerja tim di alam liar.

Klik di sini untuk melihat konten Reddit.
Pelajari lebih lanjut di kebijakan privasi Reddit.

7 vs. Liar: Kisah Instagram memicu spekulasi liar

Cerita yang diposting saat ini terbuka reddit memicu kebakaran hutan yang luar biasa. Banyak penggemar sekarang berspekulasi tentang apa yang mungkin terjadi di Kanada.

Dari komentar seksisdi atas pelecehan seksualhingga baku hantam semuanya ada di sana. Beberapa orang mempercayai pernyataan tersebut terlalu banyak ruang untuk interpretasi daun-daun.

Andreas Kieling sejauh ini mengomentari kejadian tersebut tidak bersuara. Sementara itu, AfeaufBike ramai dikunjungi pertempuran untuk melawan, yang menuduhnya terlalu sensitif.

Pada titik ini kami meminta Anda untuk menahan diri dari segala permusuhan dan spekulasi dalam komentar. Jika salah satu pihak ingin memberikan komentar lebih spesifik mengenai insiden tersebut, mereka akan melakukannya. Jika tidak, masalah tersebut tampaknya telah terselesaikan di antara keduanya.

Apa yang Anda setujui? Tim Joey dan Jan? Apakah menurut Anda mereka berhasil melewati 14 hari? Beritahu kami di komentar!

Maya Suryanto

Maya Suryanto adalah seorang jurnalis yang penuh gairah yang berasal dari Bandung. Ia telah mengkhususkan diri dalam meliput masalah hak asasi manusia dan ketidakadilan sosial di Indonesia. Maya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia, termasuk kasus kerja paksa dan eksploitasi anak. Liputannya yang penuh keberanian telah mengungkap kejahatan tersebut dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran publik tentang isu-isu penting ini. Sebagai seorang jurnalis yang berkomitmen, Maya terus memberikan suara kepada para korban dan berjuang untuk perubahan positif dalam masyarakat Indonesia.

Go up