Heroik: kami bercerita tentang pengalaman aktor utamanya di akademi militer

20/08/2023

Bioskop

Heroic adalah film yang sangat dinantikan di Amerika Latin dan hari ini kami akan menceritakan pengalaman protagonisnya di akademi militer yang membantunya dengan baik untuk perannya.

Lire égalementSekitar 2.000 warga Sudan melintasi perbatasan untuk melarikan diri dari pertempuran

Dans le meme genreBerita: apa itu sfr aplikasi saya

herocio© Cinepolisherocio

Heroik Ini sangat dinantikan di negara-negara Latin dan akan diputar di bioskop pada bulan September. Film ini disutradarai oleh david zona dengan buku-buku dari pembuat film yang sama yang menyentuh subjek yang bergema sangat kuat di wilayah di mana dalam banyak kasus anak muda yang tiba di institusi militer menjadi sasaran pelecehan terburuk dari atasan mereka.

Film ini memiliki 13 ulasan bersertifikat di Tomat busuk di mana mereka memberikan penerimaan 85% yang solid untuk film yang disutradarai oleh david zona. Di sisi lain, di IMDb skor rekaman itu masih sangat positif dengan peringkat 7,3 dari 10. Dengan cara ini, ekspektasi untuk melihat cerita ini di layar lebar semakin besar.

Sinopsis Heroic berbunyi: “Luis, seorang pemuda berusia 18 tahun dengan akar pribumi, memasuki Perguruan Tinggi Militer Pahlawan dengan harapan memastikan masa depan yang lebih baik. Di sana dia menemukan dirinya dengan sistem kekerasan yang kaku dan institusional yang dirancang untuk menjadikannya seorang prajurit yang sempurna.jika Anda bertanya-tanya, film ini Itu berdasarkan kejadian nyata alasan mengapa itu menjadi lebih penting.

Aktor dan pengalaman mereka di lembaga-lembaga ini

Aktor yang mewujudkan protagonis dari Heroik, Santiago Sandovaladalah mantan taruna yang terdaftar di Perguruan Tinggi Udarayang tergantung pada Angkatan Udara Meksiko. Sutradara film meyakinkan bahwa partisipasinya sangat berharga, bukan hanya karena bakat dan kepekaan yang dia tunjukkan dalam film, tetapi juga karena kontribusi yang dia berikan pada plot berdasarkan pengalamannya. Aktor lain yang berpartisipasi dalam film tersebut juga mantan kadet militer dan Zonana bersyukur memilikinya!

Sineas mengakui banyak anak muda yang membantunya dalam proses kreatif berkarya Heroik dengan kesaksian mereka tentang pengalaman berada di institusi militer ini, yang berarti penyelidikan yang sulit untuk mencapai representasi dunia itu dan konteksnya dengan cara yang paling realistis dan seobjektif mungkin. Tidak ada yang buruk!

Maya Suryanto

Maya Suryanto adalah seorang jurnalis yang penuh gairah yang berasal dari Bandung. Ia telah mengkhususkan diri dalam meliput masalah hak asasi manusia dan ketidakadilan sosial di Indonesia. Maya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia, termasuk kasus kerja paksa dan eksploitasi anak. Liputannya yang penuh keberanian telah mengungkap kejahatan tersebut dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran publik tentang isu-isu penting ini. Sebagai seorang jurnalis yang berkomitmen, Maya terus memberikan suara kepada para korban dan berjuang untuk perubahan positif dalam masyarakat Indonesia.

Go up