Gal Gadot dari Wonder Woman Mengungkap Siapa yang Akan Memenangkan Pertarungan Antara dia dan Thor Chris Hemsworth

20/08/2023

Ringkasan

  • Gal Gadot percaya bahwa Wonder Woman dan Thor akan bersatu melawan kejahatan daripada saling bertarung.
  • Dalam alur cerita buku komik "Afterworlds", Wonder Woman mengalahkan Thor dan dapat menggunakan Mjolnir.
  • Acara crossover DC dan Marvel di layar lebar tampaknya tidak mungkin untuk saat ini, karena kedua franchise tersebut berfokus pada proyek mereka sendiri yang akan datang.


Bisakah Wonder Woman mengalahkan Mighty Thor? Dengan baik, Gal Gadot telah tercatat dengan jawabannya. Saat mempromosikan film terbarunya untuk Netflix, Keras hatiGadot berpartisipasi dalam angsuran baru GQ Sebenarnya Aku. Saat aktris bersiap untuk menjawab pertanyaan online, yang pertama jelas menunjukkan bahwa ia memiliki hubungan dengan masing-masing mitologi DC dan Marvel Comics: "Siapa yang memenangkan pertarungan, Gal Gadot atau Chris Hemsworth?"

A lire aussiBerita: jawaban apa untuk saya menyenangkan Anda

Gadot mengatakan selama wawancara online, milik GQ:

A lire égalementBerita: Apa situs survei berbayar terbaik?

“Siapa yang memenangkan pertarungan, Gal Gadot atau Chris Hemsworth? Ada apa dengan pertanyaan ini? Semua orang bertanya padaku siapa yang akan memenangkan pertarungan, aku atau Chris? Aku akan menjadi orang pintar. Dan saya akan berkata, 'Chris dan saya tidak akan saling bertarung. Kita akan berperang bersama melawan kejahatan… muhahaha.”

Gadot hampir pasti benar dalam asumsinya bahwa Wonder Woman dan Thor pada akhirnya akan bekerja sama karena keduanya adalah sosok heroik. Tentu, mungkin ada proses perasaan canggung seperti yang dialami Ksatria Kegelapan (Ben Affleck) dan Putra Terakhir Krypton (Henry Cavill) di Batman v Superman: Fajar Keadilan. Namun, bahkan mereka akhirnya bersatu untuk menggagalkan Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dan Doomsday. Tetapi jika Diana Prince melawan Thor Odinson, apakah itu akan menjadi pertarungan yang adil?

Terkait: Film Pahlawan Super Terbaik Sepanjang Masa, Berperingkat


Wonder Woman Mengalahkan Thor!

<!--[if IE 9]> <![endif]-->Wonder Woman Berada di Jalur untuk Akhir Pekan Pembukaan Besar $80M

Gal Gadot memberikan penilaian jujurnya ketika harus memilih siapa yang akan memenangkan pertarungan antara karakternya Wonder Woman dan milik Chris Hemsworth Thor. Pastinya, DC Extended Universe (DCEU) dan Marvel Cinematic Universe (MCU) sama-sama mengambil kebebasan dengan karakter buku komik dan materi sumbernya masing-masing. Namun demikian, ada jawaban yang sah untuk pertanyaan ini.

Di dalam Wanita perkasa No. 773, selama Akhirat alur cerita, Amazon terbaik Thor. Yang lebih buruk lagi bagi Dewa Petir adalah Diana dapat mengangkat dan menggunakan Mjolnir versi buku komik itu. Tapi satu-satunya cara penggemar superhero sinematik akan menemukan jawabannya dengan pasti adalah jika Gadot dan Hemsworth saling berhadapan di layar lebar.

Namun, untuk saat ini, pemikiran tentang acara crossover DC dan Marvel tampaknya masih bertahun-tahun cahaya. MCU telah berjuang di Fase 4 dan 5 dibandingkan dengan kesuksesan yang tak tertandingi yang dinikmati studio dan melunasi Fase 1-3 dengan Pembalas: Akhir permainan. Sementara itu, James Gunn dan Peter Safran sedang mencoba memperbaiki kapal yang tenggelam dengan Detective Comics Universe (DCU) mereka yang akan datang.

Sementara Gadot menegaskan hal itu Wanita Ajaib 3 akan terjadi, ada beberapa laporan yang mengatakan sebaliknya. Adapun proyek solo kelima untuk Odinson Hemsworth, Thor: Cinta dan Guntur tampaknya menggoda petualangan lain sendiri untuk Avenger. Namun, pada akhirnya, dengan DCU dan MCU telah memetakan alam semesta mereka dengan lusinan proyek, mungkin perlu waktu bertahun-tahun sebelum Wonder Woman Gadot dan Thor Hemsworth berpapasan di Layar Perak - jika pernah.

Maya Suryanto

Maya Suryanto adalah seorang jurnalis yang penuh gairah yang berasal dari Bandung. Ia telah mengkhususkan diri dalam meliput masalah hak asasi manusia dan ketidakadilan sosial di Indonesia. Maya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia, termasuk kasus kerja paksa dan eksploitasi anak. Liputannya yang penuh keberanian telah mengungkap kejahatan tersebut dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran publik tentang isu-isu penting ini. Sebagai seorang jurnalis yang berkomitmen, Maya terus memberikan suara kepada para korban dan berjuang untuk perubahan positif dalam masyarakat Indonesia.

Go up