Daya ekstra hampir 40%: iPhone 15 Pro seharusnya jauh lebih cepat - .de

20/08/2023

hal-hal penting secara singkat

  • IPhone 14 Pro sudah sangat bertenaga
  • Penggantinya harus lebih cepat lagi
  • Hingga 40 persen lebih banyak daya harus ada di dalamnya

Apple terus menetapkan standar teknis dengan chipnya sendiri. Ini harus terus terjadi: Seorang pembocor telah menerbitkan hasil benchmark yang seharusnya dari iPhone 15 Pro, yang belum disajikan. Dan mereka melukis gambar yang mengesankan.

Cela peut vous intéresserBerita: Apa itu kontrak sewa?

Hasil benchmark yang diterbitkan oleh Naveen Tech Wala di Twitter menunjukkan entri Geekbench. IPhone 15 Pro dengan chip A17 telah diuji. Jika kita membandingkan angka mentah dengan entri Geekbench iPhone 14 Pro saat ini, itu menunjukkan bahwa iPhone 15 Pro memiliki CPU 30 persen lebih cepat dan Performa GPU 40 persen lebih cepat bisa. Itu akan menjadi lompatan yang relatif besar dan sangat mengesankan: Menurut Geekbench, pendahulunya, yang berusia hampir satu tahun, terasa lebih cepat daripada pesaing Android terkuat.

Apakah iPhone 15 Pro jauh lebih cepat?

Geekbench adalah salah satu aplikasi tolok ukur paling populer di pasar. Ini memungkinkan berbagai perangkat dengan sistem operasi yang berbeda untuk diuji kinerjanya. Sesekali muncul hasil dari smartphone yang bahkan belum dipresentasikan ke publik. Namun, dalam beberapa kasus, ini adalah pemalsuan yang kikuk di masa lalu. Jadi angkanya sampai rilis iPhone 15 Pro nikmati dengan hati-hati.

Cela peut vous intéresserBerita: Obat apa untuk meredakan asam urat?

Geekbench: iPhone 14 Pro vs. iPhone 15 Pro

  • Benchmark CPU inti tunggal: iPhone 14 Pro 2514 / iPhone 15 Pro 3269
  • Benchmark CPU multi-core: iPhone 14 Pro 6361 / iPhone 15 Pro 7666
  • Skor Logam Tolok Ukur GPU: iPhone 14 Pro 22296 / iPhone 15 Pro 30669

iPhone akan terus mengungguli dunia Android

Bahkan jika hasil benchmark tidak selalu satu ke satu kinerja yang sebenarnya menunjukkan dan chip kelas atas saat ini dari berbagai pabrikan semuanya mengesankan dalam hal kinerja, peningkatan kinerja ini masih akan dilihat sebagai deklarasi perang terhadap persaingan.

Sebagai perbandingan, mari kita lihat hasil Geekbench Galaxy S23 Ultra saat ini. Itu memiliki Snapdragon 8 Gen 2 diinstalyang juga dianggap sangat bertenaga dan menjadikan ponsel Samsung sebagai salah satu smartphone paling bertenaga saat ini di pasaran.

Geekbench: Galaxy S23 Ultra

  • Patokan CPU inti tunggal: 1876
  • Patokan CPU multi-core: 4963

Performa GPU tidak mudah untuk dibandingkan dalam konteks ini, jadi kami akan berhenti di situ. Kami akan fokus pada hasil CPU: iPhone 15 Pro - menurut hasil yang bocor - hingga 75 persen (!) lebih cepat dari Galaxy S23 Ultra. Apakah itu benar-benar akan terjadi, kita akan melakukannya mungkin pada bulan September 2023 pengalaman.

kesepakatan

iPhone 13 Tampilan Depan Hitam 1

apel iphone 13
+ o2 Seluler M Tingkatkan 50+ GB

kesepakatan

iPhone 11 Tampilan Depan Hitam 1

7GBTAMBAHAN
Data

Apple iphone 11
+ Biru Allnet Plus 8GB + 7GB

Maya Suryanto

Maya Suryanto adalah seorang jurnalis yang penuh gairah yang berasal dari Bandung. Ia telah mengkhususkan diri dalam meliput masalah hak asasi manusia dan ketidakadilan sosial di Indonesia. Maya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia, termasuk kasus kerja paksa dan eksploitasi anak. Liputannya yang penuh keberanian telah mengungkap kejahatan tersebut dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran publik tentang isu-isu penting ini. Sebagai seorang jurnalis yang berkomitmen, Maya terus memberikan suara kepada para korban dan berjuang untuk perubahan positif dalam masyarakat Indonesia.

Go up