Siapakah Omar Chaparro? Mengenal Biografi Aktor 'No maches Frida'

30/08/2023

Berbagai pekerjaannya di industri hiburan membuatnya terkenal di berbagai disiplin ilmu berkat karisma dan bakatnya. Dengan karir 27 tahun yang dimulai di radio Chihuahuan dan dengan acara tiruan amatir Michael Jackson, dia kini mengumpulkan ketenaran yang signifikan dan peran penting dalam film, tidak hanya di Meksiko, tetapi juga di Amerika Serikat, televisi, dan bahkan dalam musik. regional.

Mari kita ulas beberapa aspek yang membuat Omar Chaparro relevan, tidak hanya tinggi badannya yang 1,69 meter, banyak hal yang bisa diceritakan dalam karirnya.

A lire aussiBerita: Penyedot debu mana untuk teras luar ruangan?

Omar Chaparro di film

Omar Chaparro memiliki karier yang sukses di sinema Meksiko. Dia telah berpartisipasi dalam lebih dari 30 film sepanjang karirnya, baik dalam peran komedi maupun peran dramatis. Beberapa filmnya yang paling populer antara lain No Manches Frida, Compadres, Hazlo Como Hombre, dan Tod@s Caen.
Di Amerika Serikat ia berpartisipasi dalam Man to Water, Pokémon Detective Pikachu, 7th & Union.

Sulih suara

Kualitasnya sebagai seorang aktor sangat luar biasa dalam melakukan dubbing, partisipasinya dalam disiplin ini sangat berkesan seperti dalam produksi berikut:

A lire égalementBerita: Selimut ukuran apa untuk tempat tidur ganda?

  • Condorito dalam sulih suara Meksiko dari Condorito: The Movie.
  • Raja Mars di Mars vs. orang Meksiko.
  • Paman Ugo di Luca.
  • Dia berperan dan mengisi suara Ángel di Pernikahan Valentina.
  • Po dalam franchise Kung Fu Panda.
  • Dia memerankan dan mengisi suara Rafa di How to be a Latin Lover.
  • Sindrom dalam angsuran pertama The Incredibles.

Musik oleh Omar Chaparro

Selain karir komedi dan aktingnya, Omar Chaparro juga berkarier sebagai penyanyi. Dia telah merilis tiga album musik dan berkolaborasi dengan artis lain dalam proyek musik.

Teater dan pertunjukan langsung

Aktor utara telah menawarkan tur berbeda ke seluruh negeri dengan pertunjukan lucu, "Omar Chaparro, pertunjukan ketinggian" yang dia lakukan selama 10 tahun, di mana dia menawarkan peniruan dan kehadiran karakternya yang dengannya dia mendapatkan popularitas besar di televisi di Meksiko ( 2005-2015), "Unstoppables" hal yang sama dia lakukan dengan komedian Adrián Uribe selama (2016-2018). Dia saat ini akan memulai turnya dengan pertunjukan "Yo soy... Omar Chaparro" di Teater Metropolitan di Mexico City pada 30 Agustus 2023.

Maya Suryanto

Maya Suryanto adalah seorang jurnalis yang penuh gairah yang berasal dari Bandung. Ia telah mengkhususkan diri dalam meliput masalah hak asasi manusia dan ketidakadilan sosial di Indonesia. Maya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia, termasuk kasus kerja paksa dan eksploitasi anak. Liputannya yang penuh keberanian telah mengungkap kejahatan tersebut dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran publik tentang isu-isu penting ini. Sebagai seorang jurnalis yang berkomitmen, Maya terus memberikan suara kepada para korban dan berjuang untuk perubahan positif dalam masyarakat Indonesia.

Go up